Cegah COVID 19, Penyemprotan Disinfektan Telaksana di Seluruh Perangkat Daerah

  • Rabu, 22 Juli 2020 - 18:50:42 WIB
  • Administrator
Cegah COVID 19, Penyemprotan Disinfektan Telaksana di Seluruh Perangkat Daerah

POLEWALI MANDAR-Upaya memutus mata rantai penularan  virus Corona (COVID 19) secara berkelanjutan, dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, salah satunya giat penyemprotan disinfektan di area publik.

Kepala Seksi Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Menular Pada Dinas Kesehatan H. Arfa mengatakan dalam menindak lajuti arahan   Bupati, saat ini penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa titik  khusus di sarana perkantoran demi memutus mata rantai penyebaran COVID 19.

“ Penyemprotan disinfektan  dilakukan di  22 titik, dan sebanyak 18 titik yang sudah selesai dilaksanakan  penyemprotan, dan sisa 4 titik lagi yang akan di selesaikan, “ kata Arfa.

Penyemprotan disinfektan kali ini, menyasar  seluruh Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Polewali Mandar, termasuk Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Polewali Mandar dan Rumah Jabatan  Sekretaris Daerah, serta di  tiga  Pasar yakni pasar Baru Polewali, Pasar Sentral Pekkabata dan Pasar Wonomulyo, 2 pasar tersebut diantaranya di lakukan penyemprotan selama tiga hari berturut-turut.

Cegah diri kita dan keluarga agar terhindar dari paparan virus Corona dengan menerapkan 4 jaga, yaitu jaga  jarak 1 hingga 1,5 meter dan jangan berkerumun, jaga tangan, rajin cuci tangan pakai sabun,  jaga wajah, pakai masker dan jangan sentuh wajah sebelum cuci tangan dan jaga badan, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar

  • Rabu, 22 Juli 2020 - 18:50:42 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya